Monday, March 3, 2008

She completes him

Bertahun-tahun berlalu, dan gua masih rajin baca blog (walaupun frekuensinya sekarang sudah jauh lebih rendah). Pagi ini gua membuka blog yang udah lama nggak gua kunjungi dan menemui tulisan ini:

I must be the luckiest person on earth to have you.

As a wife, lover, and most of all, as a best friend.I still remember what I promised you 5 years ago, during our engaged day. I said that I would give you the world. Or die trying to. And yet what I found was,

Orang yang gak minta banyak.
Gak minta apa-apa malah.
Orang yang selalu ada di samping gua.
Orang yang nerima diri gua yang angkuh dan rendah ini, apa adanya.

Kamu, yang tidak pernah minta prada.
Kamu, yang tidak pernah meninggalkan butiran nasi di atas piring.
Kamu, yang masih mengucap syukur di saat kita susah.

Kamu, alasan saya selalu bergegas ke rumah.
kamu, alasan saya bergegas ke kantor.
Kamu, alasan saya kuat menghadapi apa pun di dunia ini.

Thank you for standing by me.
Thank you for these 4 years.
Thank you for loving me.

I love you. Everyday.

------------------------------------------------------------

Tanpa gua sadari, mata gua jadi basah karena terharu. Sampai bulu mata gua ada yang copot dan nyemplung ke mangkok cereal yang baru setengah dimakan.

One day, I want to have a relationship like that. I want to want to accept him for who he is and who he wants to be. I want to want to stand by him. I want to want to thank him for loving me.

I want to be able to say, "I love you. Everyday." Even if I'll never know what love means.

No comments: