Thursday, March 6, 2008

S is for Suspense

Dari kemarin gua deg-degan gak karuan. Kayak orang abis minum Red Bull tiga kaleng. Tidur gak nyenyak, bangun super cepat. Jadi inget waktu SD, sehari sebelum terima raport. Hihihi, ngomong-ngomong dulu tuh gua lugu banget, kalau udah mo deket-deket terima raport, pasti isi-isi doa sebelum (dan sesudah) tidur gua bunyinya begini, "Tuhan, saya mohon supaya dapet ranking 1." Kalau dipikir-pikir, mungkin itu akar dari ketidakpercayaan gua dengan doa-doaan, karena dalam 6 tahun doa itu hanya terkabul sekali saja!

So there you go my friends, yang penting adalah usaha, bukan doa. God is just an observer who'll laugh at you when you fall on your ass.

Hari ini Jumat. Besok Sabtu. Lusa Minggu. (Yeah I know, this paragraph is lame.)

Setiap menit yang berlalu,
membawa aku lebih dekat dengan kamu.
Sampai ketemu hari Rabu,
jangan lupa jemput aku!

1 comment:

ewink said...

For me and my profession, praying is playing a very important role. It keeps me inspired, whenever I need it...