Monday, March 3, 2008

Aku ingin begini, aku ingin begitu

Oh susahnya naikin berat badan. Kenapa gua nggak diciptakan sempurna seperti Heidi Klum??? Pffft...

Hehehe... banyak maunya deh. Maklum, udah jem 1 malem, pikiran udah mulai jalan-jalan ke hutan rimba yang penuh mara bahaya.

Ceritanya gua lagi mulai rutin minum protein shake lagi, karena 7 kilo ekstra yang berhasil gua raih tahun lalu sudah lenyap selama dua minggu pertama gua di Montreal, dimana gua yang terlalu pelit untuk beli tiket bis bersedia berjalan kaki kemana-mana. Nyusut lagi deh gua kayak balon yang umurnya udah tiga hari, walaupun ada hikmahnya juga karena sekarang pengetahuan jalan gua gak kalah sama supir taksi disana. So listen up all you overweight people out there: walking everywhere will help you lose weight!

Pokoknya tahun ini gua banyak maunya. Mau ndutin badan. Mau lebih jujur pada diri sendiri. Mau lebih rajin latihan nulis. Mau cari temen yang banyak. Mau bersikap dewasa dalam hubungan cewek-cowok (hayo lho, maksudnya apa tuh?). Mau lebih giat belajar masak (biar hubungan cewek-cowok makin lancar, hahaha!). Mau memperlicin bahasa Prancis (biar bisa ngobrol sama cowok Prancis yang kece-kece, amin!). Dan lain-lain.

If you have known me for a long time, you'll notice that that list is so different from my previous 'To do' lists. Especially number 4, 5, and 6. KW, the arrogant, emotionally self-sufficient (or so she thinks), "I can live without other people" bitch wants to make more friends? Wtf?

I guess people really do change, huh?

No comments: